Kecelakaan Terjadi di KM 0,2 Tol Cawang arah Cikampek

0
37

Kecelakaan terjadi di KM 0,2 Tol Cawang arah Cikampek, Senin (11/12/2017), melibatkan dua mobil. Tak ada korban meninggal dalam insiden ini.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto, mengatakan belasan korban kecelakaan itu hanya terluka.

“Diperkirakan yang luka-luka ada 13 orang,” ujar Budiyanto, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Menurut dia, seluruh korban dievakuasi di Rumah Sakit UKI.

Dia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.20 WIB. Kecelakaan melibatkan satu kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B 2951 TFI dan Toyota Kijang A 1591 EM.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Sutimin menjelaskan kecelakaan berawal dari kendaraan yang melaju dari arah Cikampek menabrak pembatas jalan kemudian berpindah ke jalur berlawan.

“Terjadi di tol, itu (mobil) yang dari Cikampek itu di KM 00 itu nabrak barrel (pembatas jalan) kemudian melintang, ditabrak kijang yang mengarah ke Cikampek,” ungkapnya.

Sutimin tidak menjelaskan secara rinci proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurutnya kecelakaan tersebut langsung ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Sampai pukul 06.00 WIB, arus lalu lintas di Tol Cawang tersendat akibat kecelakaan tersebut.