Akhir-akhir ini kecelakaan beruntun berulang kali terjadi. Kali Bus Pariwisata Kitrans mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cianjur, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 WIB. Akibatnya sebanyak 8 orang dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Prakarsa dan saksi mata, pada Minggu (30/4/2017) bahwa kendaraan yang terlibat adalah bus, mobil Avanza, mobil angkot, mobil pikap dan motor.

Bus berwarna putih terlihat terguling ke perkebunan milik warga. Sedangkan bagian depan Avanza silver rusak parah. Angkot juga mengalami rusak yang cukup parah, tampak bagian belakang angkutan umum berwarna kuning pink penyok.

Empat kendaraan tersebut masing-masing bernomor polisi yaitu Bus Kitrans bernomor polisi B 7058 BGA, Avanza Silver B 1608 BKV, sebuah pikap dan Avanza (Nopol belum diketahui) serta beberapa motor,” terang Erik.

Saat ini anggota kepolisian dibantu masyarakat yang berada di lokasi bekerjasama untuk mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan membuat lalu lintas Puncak tepatnya di depan RM Bumi Aki arah Jakarta dan Cianjur macet parah.

Polisi pun telah merilis identitas korban kecelakaan beruntun. Saat ini ada 11 orang korban meninggal dunia, mereka berjenis kelamin laki-laki sebanyak 9 orang dan perempuan 2 orang. Di antara 11 orang korban meninggal, terdapat lima korban yang belum diketahui identitasnya.

Beriku nama-nama korban yang meninggal dunia:

1. Willy Chandra (L)
2. Yoyo Yohanes (L)
3. Wagiroen (L)
4. Mamad (L)
5. Suyono (L)
6. Yatna (L)

7. Martin (L)
8. Mimi (P)
9. Sudinar (L)
10. Jajang (L)
11. Siti Masitoh (P)

Sumber : news.detik.com