Ilustrasi.

Sebuah mobil pengantar bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh mengalami kecelakaan di Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pihak Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, “Kecelakaan tunggal, mobilnya ringsek tapi masih bisa dikendarai”.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, saat mobil tersebut membawa bantuan obat-obatan dan makanan dari Bandar Lampung, Propinsi Bandar Lampung.

Mobil Pemda Lampung jenis ambulans dengan nomor polisi BE 2109 BZ itu bergerak dari banda Lampung menuju Aceh. Saat dalam perjalan itulah tiba-tiba mobil kehilangan kontrol.

“Mobil kemudian masuk ke parit dan mengalami terguling dengan posisi terbalik,” sambungnya.

Beruntungnya peristiwa itu cepat diketahui warga. Dengan bantuan masyarakat, mobil berhasil dievakuasi. Mobil tersebut mengalami kerusakan pada sejumlah kaca dan atap mobil.

“Pihak supir berunding kepada warga dan polisi akan tetap melanjutkan perjalanan ke Aceh untuk mendistribusikan bantuan. Sekarang mobilnya sudah bergerak ke Aceh untuk operasi kemanusian,” pungkasnya.

Sumber : news.okezone.com