PLN Siapkan Power Bank Listrik untuk Pelanggan Konstruksi

0
50

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya menyiapkan Power Bank Listrik yang diperuntukan bagi pelanggan yang sedang melakukan kegiatan konstruksi. Power Bank Listrik ini selain lebih murah daripada operasi genset juga lebih ramah lingkungan.

General Manager PLN Disjaya, M Iksan Asaad menjelaskan PLN siap mendukung pasokan listrik proyek-proyek pembangunan melalui Layanan Masa Konstruksi dan Power Bank Express Power Service. Melalui layanan-layanan tersebut, pelanggan dapat menikmati listrik untuk proyek-proyek dengan lebih efisien, mudah, ramah lingkungan, dan senyap.

“Dengan layanan Power Bank dan Layanan Masa Konstruksi ini biaya listrik untuk kebutuhan konstruksi lebih murah 48 juta dari pada menggunakan genset,” ujar Iksan, Selasa (30/1).

Iksan juga mengatakan dahulu untuk mengalirkan listrik ke suatu bangunan hanya bisa dilakukan jika bangunan tersebut sudah selesai dan memiliki instalasi listrik yang baik. Kini PLN dapat mengaliri listrik pelanggan-pelanggan yang masih dalam tahap pembangunan melalui Layanan Masa Konstruksi.

PLN Distribusi Jakarta Raya tidak berhenti mengingkatkan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik untuk pelanggannya dengan berbagai inovasi pelayanan PLN, kebutuhan-kebutuhan pelanggan pun dapat dipenuhi sehingga pelanggan lebih mudah dalam menikmati listrik dari PLN.